Rekaman Tuyul Hebohkan Bogor


BOGOR, (PRLM).- Masyarakat Bogor digegerkan video rekaman tentang penampakkan sesosok mahluk yang diduga tuyul. Rekaman yang menghebohkan itu dengan cepat menyebar melalui telepon seluler.
Rekaman video tersebut dibuat oleh seorang remaja sekolah menengah pertama (SMP) di dekat rumahnya, di daerah Ds. Sukamantri, Kec. Tamansari, Kab. Bogor, sekitar 6 bulan lalu.
Namun, hingga kini adanya penampakkan sesosok mahluk, seperti tuyul itu masih ramai menjadi perbincangan di kalangan warga. Apalagi, salah satu remaja yang terekam dalam video itu langsung jatuh sakit selama 3 bulan. "Kejadiannya sudah lama, sekitar enam bulan lalu," cerita salah satu warga yang keberatan menyebutkan namanya.
Diceritakannya, ketika itu 3 orang anak SMP sedang bermain-main gitar di depan teras rumahnya, salah satu temannya kemudian merekam kedua rekannya sedang bermain gitar sambil bernyanyi.
Tiba-tiba, dalam rekaman tersebut muncul sesosok mahluk menyerupai tuyul. "Setelah melakukan rekaman tersebut, salah satu remaja bernama Didi, langsung jatuh sakit selama tiga bulan," kenangnya.
Menurut orang pintar yang menyebuhkan Didi, konon sakitnya siswa SMP itu akibat kemunculan tuyul dalam rekaman yang dibuat temannya melalui handphone. "Sejak itu keluarga Didi menolak menceritakan kembali soal kejadian itu, karena takut sakit anaknya kembali kambuh," ujar warga.

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.